Banjar Kembali Kirim Logistik ke Kotabaru, Kali Ini Giliran Buser 690

MARTAPURA,- Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Dr. H.M. Hilman secara simbolis melepas rombongan relawan Buser 690 Banjar menuju Kabupaten Kotabaru, dihalaman Pemkab Banjar, Minggu (08/11) pagi.

Keberangkatan rombongan relawan Buser 690 Banjar tersebut dalam rangka menyerahkan sejumlah bantuan logistik untuk para korban kebakaran yang terjadi di Jalan Patmaraga, Bumi Saijaan Kotabaru beberapa waktu lalu. 

Sekda Banjar Dr. H.M. Hilman mengatakan sangat mengapresiasi atas inisiatif partisipasi serta jiwa sosial yang ditunjukan oleh para relawan yang telah mengumpulkan bantuan dari berbagai sumber daya yang ada di Kabupaten Banjar dalam rangka membantu masyarakat Kotabaru yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

“ sangat luar biasa jiwa kesetiakawanan sosial yang ditunjukan oleh Buser 690, harapannya ini menjadi berkah dan amal jariah untuk mereka yang sudah membantu kegiatan ini” ujarnya.

Sementara itu koordinator aksi penggalangan dana Syarif yang juga ikut serta dalam rombongan ke Kotabaru mengatakan, logistik lengkap termasuk pakaian bayi yang akan dikirim ke Kotabaru berasal dari aksi penggalangan dana yang mereka lakukan selama 7 hari terakhir dengan total 21 juta rupiah.

Rencananya rombongan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang berjumlah 11 armada dari wilayah Martapura Kota dan Martapura Timur tersebut akan  berangkat pada Minggu malam menuju Kotabaru.

Syarif berharap rombongan bisa sampai dengan selamat ke Kotabaru untuk menyerahkan bantuan logistik tersebut.

“ kepada teman-teman yang bertugas hati-hati dijalan, mengingat cuaca saat ini tidak menentu dan terkadang hujan yang membuat jalan cukup licin,” pesannya.

Reporter : Ronny Lattar
Editor : Ronny Lattar 
690banjarbantuankebakaranbantuanlogistikbpkbuser690damkarKebakarankotabarupemkabbanjarsekdabanjar