Bupati Banjar Hadiri Pengukuhan 123 Murid SDIT Robbani  

 

 

BANJARBARU,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi istri Hj Nurgita Tiyas menghadiri kegiatan pelepasan dan pengukuhan siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Robbani Banjarbaru Angkatan XII tahun ajaran 2023-2024, di Ballroom Grand Qin Hotel, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Kegiatan yang mengusung tema “Mencetak Pemimpin Masa Depan Dengan Akhlak Qurani dan Prestasi Gemilang” tersebut diisi dengan Khataman dan Imtihan Al quran, serta pemberian bunga oleh siswa siswi kelas VI angkatan XII kepada orang tua masing-masing membuat haru suasana.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang juga selaku orang tua murid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Yayasan Pendidikan Islam Robbani, kepala sekolah, guru dan ustadz ustadzah yang telah mendidik dan membimbing siswa siswi selama 6 tahun terakhir dengan penuh kesabaran dan dedikasi tinggi


“Kami sangat bersyukur anak-anak kami telah mendapatkan pendidikan yang berkualitas di SDIT Robbani Banjarbaru. Disini tidak hanya diajarkan ilmu pengetahuan umum, tetapi juga nilai-nilai agama dan akhlak mulia,” ungkapnya.

Bekal ilmu dan akhlak yang telah mereka dapatkan lanjutnya, akan menjadi pedoman hidup mereka di masa depan.

“Kami ucapkan selamat atas keberhasilan kalian menyelesaikan pendidikan di SDIT Robbani. Kalian adalah generasi penerus yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan bangsa dan negara. Teruslah belajar dan berprestasi, jangan pernah berhenti menuntut ilmu,” harapnya.


Sementara itu Ketua Yayasan H Muhammad Mabrur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada siswa siswi kelas VI atas prestasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan. Juga kepada orang tua murid yang telah mempercayakan sekolah untuk mendidik dan membimbing anak-anaknya.

 

Ia tak lupa berpesan agar 123 lulusan terus semangat dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Related posts

Dukung Dunia Pendidikan, “Desa Pintar” di Karang Intan Serahkan Sejumlah Bantuan

Martapura Nihil Korban, Aparat Desa Diminta Lapor Jika Menemukan Tanaman Kecubung  

Aplikasi Si Kembar dan SIMPUL Disosialisasikan