Bupati Banjar Kembali di Vaksinasi Tahap II

MARTAPURA,- Setelah vaksinasi tahap II dosis 1 berlalu, hari ini tepat pada pukul 10.00 Wita, vaksinasi tahap II dosis 2 berlangsung di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis ( 18/03 ) pagi.

Vaksinasi kali ini dimulai secara simbolis oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur S.I.Kom dan dilanjutkan oleh Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Banjar.

H.Saidi Mansyur mengatakan, vaksinasi ini adalah sebagai bentuk ikhtiar dari Pemerintah Kabupaten Banjar dalam memutus mata rantai virus Covid-19.

“Mengingat pasokan vaksin sangat terbatas, maka vaksinasi dilakukan secara bertahap tentu dalam rangkaian kita sama-sama berjuang melawan Covid-19 dan menghimbau untuk tetap waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dikegiatan apapun,”jelasnya.

Bupati Banjar menambahkan, hampir 4 ribu lebih vaksinasi sudah dilakukan, dan sasaran pemberian vaksin tahap kedua dosis kedua sama seperti tahap pertama, meliputi pelayanan publik, Kepala SKPD, TNI, Polri, Wartawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ojek Online dan Pedagang Pasar.

Lebih lanjut dikatakannya, efek samping dari vaksinasi ini berbeda-beda tergantung penerima vaksin tersebut, ada yang merasakan pegal, lesu, lapar dan ngantuk. Ia berharap pandemi Covid-19 yang melanda segera berakhir.

Reporter : Rifqy Zidane
Editor : Ronny Lattar
bupatibanjarcovid19skpdtahapiivaksinvaksinasiwartawan