Bupati Banjar Terima Audiensi Radar Banjarmasin

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan audiensi Tim Manajemen Radar Banjarmasin yang dipimpin Wakil Direktur Toto Fachruddin, di Mahligai Sultan Adam Lantai 1 Martapura, Rabu (3/8/2022) siang.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta saran serta masukan kepada Bupati Banjar, tentang apa saja yang diperlukan terkait kerjasama.

” Kedatangan tim manajemen kali ini  untuk menawarkan kerjasama kepada pemerintah daerah untuk mempublikasikan bagaimana kinerja dan program desa-desa di Kabupaten Banjar, seperti desa maju dan desa kategori mandiri dalam transparansi dan keterbukaan informasi untuk bisa diketahui publik secara luas,” jelas Toto.

Sementara itu Bupati Banjar menyambut baik atas saran dan tawaran yang telah disampaikan, dan meminta melalui SKPD terkait agar dapat menindaklanjuti kerjasama yang ditawarkan.

Menurut Saidi Mansyur, peran media massa selama ini cukup positif membantu dalam hal publikasi terkait program-program pemerintah daerah.

” Saya berharap nantinya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat semakin meningkat di masa akan datang, apalagi dapat membantu mencounter pemberitaan yang bersifat negatif,” tutupnya.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
audiensibupatibanjarkerjasamamediamediacetakradarradarbanjarmasin