Evaluasi Program Kerja, TP PKK Banjar Gelar Rakor Hingga Tingkat Desa

MARTAPURA,- Guna mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan tahun 2020, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat koordinasi di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10) pagi.

Rapat Monitoring Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar  Hj. Raudhatul Wardiyah. Dimana diketahui sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan maupun Pokja sudah melaksanakan program kerjanya masing-masing dengan baik. Adanya rapat evaluasi ini, para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi kedepannya.

Hj Raudhatul Wardiyah mengatakan, bahwa untuk pembenahan di bidang administrasi harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

“ pembenahan dibidang administrasi tersebut harus dilakukan agar tertib dan memudahkan, dengan harapan semua pokja bisa di laksanakan dengan baik, tentu saja dengan kerjasama yang baik pula dari semua Tim Penggerak PKK, baik kecamatan, kelurahan maupun desa,” harapnya.

Lebih jauh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar meminta adanya tanggungjawab terutama dibidang keaktifan anggotanya dari tingkat kecamatan hingga desa dalam menjalankan Program  Pokja PKK.

“Semoga dengan adanya Rapat Koordinasi Evaluasi kali ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasannya kepada yang lain  dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang di miliki diwilayah masing-masing.” tutupnya.

Rakor evaluasi ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah kepada Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan dan desa.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar 

administrasipkkevaluasipemkabbanjarpkkdesapkkkecamatanpkkkelurahanpokjapkkprogramkerjatertibadministrasitppkktppkkbanjar