Isi Kekosongan, Bupati Banjar Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di ruang kelas A Kantor BKPSDM Banjar, Kamis (1/02/2024) pagi.

Dua pejabat pimpinan tinggi pratama dimaksud yakni Arief Rachman sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penunjang RSUD Ratu Zalecha dan Agus Siswanto sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan yang sebelumnya Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah Satpol PP Banjar.

 

Usai melantik Bupati Banjar menekankan pentingnya kinerja terbaik, darma bakti dan loyalitas. Menjadi teladan dalam menjalankan kegiatan yang bertujuan untuk mencapai target kinerja SKPD yang harus berorientasi pada kebutuhan riil masyarakat dan inovatif.

“Dalam menjalankan kegiatan untuk mencapai target kinerja masing- masing SKPD, dibutuhkan komitmen saudara melalui perjanjian kinerja. Perjanjian ini telah menetapkan target kinerja dengan jelas dan terukur bagi setiap kepala perangkat daerah. Oleh karena itu, saya mendorong agar setiap kepala perangkat daerah memahami dan menindaklanjuti perjanjian kinerjanya dengan sungguh sungguh,” pintanya.

Saidi menambahkan, kepala perangkat daerah memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Kabupaten Banjar. Harus dipastikan setiap kebijakan dan program yang dijalankan adalah untuk kepentingan terbaik masyarakat, untuk kebaikan dan kepentingan bersama.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Kepala BKPSDM Erny Wahdini beserta kepala SKPD lainnya.

 

 

Reporter : Fuad Rivan

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Related posts

Dukung Laporan Perencanaan Yang Akuntabel, DKISP Luncurkan “Siparing”

Dukung Dunia Pendidikan, “Desa Pintar” di Karang Intan Serahkan Sejumlah Bantuan

Martapura Nihil Korban, Aparat Desa Diminta Lapor Jika Menemukan Tanaman Kecubung