PDAM Intan Banjar Eskpose Kinerja Tahun 2020

MARTAPURA,- Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Intan Banjar, menggelar eskpose penyampaian kinerja tahun 2020, dihadapan para penyerta modal, yang digelar di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Jumat ( 19/03 ) siang.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Walikota Banjarbaru H. M Aditya Mufti Arifin, Wakil Wali Kota Wartono, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar beserta jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Dikesempatan Ekspose ini Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyampaikan, agenda ini sekaligus silaturahmi kepada Pemerintahan Kota Banjarbaru, serta melakukan koordinasi dalam penjajakan kerjasama dikedua belah pihak nantinya.

” Diharapkan dari pertemuan ini nantinya PDAM Intan Banjar akan lebih meningkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat, serta terimakasih kepada jajaran direksi yang telah bekerja keras dalam meningkatkan kualitas dan pengembangan program kerja PDAM selama ini,” ujarnya.

Dalam eksposenya Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan capaian yang telah diraih PDAM Intan Banjar selama ini, telah mendapatkan kemajuan dan peningkatan di beberapa sisi. Selain itu juga ada wacana kedepanya atas perubahan status PDAM Intan Banjar dari Perusda ke PT ( Perseroan terbatas ) demi peningkatan Perusda disemua sisi.

” ini menindaklanjuti dari RUPM beberapa waktu lalu, kegitan merupakan silaturahmi jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar kepada Bupati Banjar, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, dari RUPM itulah kita bisa mengevaluasi hasil kinerja keseluruhan dan kami berharap ditahun 2021 akan lebih baik lagi,”jelas Syaiful.

Syaiful menambahkan, meski pada masa Pandemi Covid-19 PDAM Intan Banjar juga terimbas pada pemakaian pelanggan yang menurun setiap bulannya, namun dari sisi jumlah keseluruhan pelanggan mengalami kenaikan dan kemajuan, dari sisi tagihan pelanggan dengan Cas Flow sekitar 96,96 %.

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar
intanbanjarkinerjapdampdamintanbanjarpemkabbanjarpemkobanjarbarupemprovkalselpenyertamodal