TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Study Banding ke Kabupaten Banjar

MARTAPURA,- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP2KBP3A ) Kabupaten Banjar mendapat kunjungan dari Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau beserta rombongan untuk melakukan Study Banding, di Aula Dinas DP2KBP3A, Rabu ( 28/04 ) pagi.

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut  adalah untuk  mengkaji MoU kerjasama  antara Dinas DP2KBP3A dengan PKK Kabupaten Banjar, serta  juga untuk mengetahui bagaimana inovasi GITAKU.

Kepala Dinas DP2KBP3A Hj. Siti Hamidah menyampaikan, bahwa inovasi GITAKU telah bekerjasama dengan beberapa SKPD  guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Banjar yang sejalan dengan visi dan misi dari Bupati Banjar yaitu menuju Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis ( MANIS ).

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo  mengucapkan terimakasih karena telah di sambut baik oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar. Dikatakannya, bahwa pada kunjungan ini pihaknya beserta jajaran sangat tertarik dengan inovasi GITAKU yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir.

“ sangat tertarik untuk mengetahui seperti apa Inovasi GITAKU MANIS dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar yang sudah di paparkan tadi “ ungkapnya.

Lebih jauh ia berharap pihaknya dapat mengadopsi dan mengadaptasi dengan masyarakat sosial budaya yang ada di Kabupaten Banjar dan dapat di terapkan di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ini di tutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau kepada TP PKK Kabupaten Banjar yang di wakilkan oleh Kepala Dinas DP2KBP3A.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar

dp2kbp3abanjargitakumanisstudybandingtppkktppkkbanjartppkkpulangpisau