Berita

MLN Digdaya Eboyy Juarai Turnamen Bola Voli Gunung Sambung Cup

 

 

SAMBUNG MAKMUR,- MLN Digdaya Eboyy keluar sebagai juara usai mengalahkan Tim ACL pada Turnamen Bola Voli Gunung Sambung Cup se- Kabupaten Banjar, Rabu (21/8/2024).

Laga final yang berlangsung Tim MLN Digdaya Eboyy unggul atas Tim ACL dengan skor 3 set tanpa balas. Sedangkan di peringkat ketiga, diraih Tim GS dan peringkat keempat Tim Parta.

Turnamen yang digelar Karang Taruna Bina Bersama di Lapangan Bola Voli Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur tersebut dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.


Salah satu tokoh masyarakat, H Mansyur mengatakan, turnamen ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemain serta menggali potensi dalam cabang olahraga bola voli.

“Selain itu, kami juga ingin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga,” ujarnya.

Melihat suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut, H Mansyur berencana membuat kejuaraan bola voli di masa mendatang lebih meriah dengan peserta yang lebih banyak lagi.


Antusias para penonton menambah kemeriahan acara, dengan yel-yel dukungan yang menggema di lapangan. Selain itu, puluhan doorprize menarik juga diberikan kepada penonton yang beruntung hingga menambah semarak suasana.

 

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Terbaru

Bincau Muara Diamuk Api

Radio Suara Banjar

Ikuti Webinar Literasi Digital, Indonesia Makin Cakap Digital

Radio Suara Banjar

Mengaku Rentan Terpapar Covid, Vaksinasi Membawa Masniah Umrah Gratis

Radio Suara Banjar