Haul Akbar 18, Kepala DKISP Banjar Pastikan Koneksi Jaringan Aman

MARTAPURA TIMUR,- Memastikan jaringan Internet dan CCTV siap dalam pelaksanaan Haul Akbar ke 18 KH Zaini bin Abdul Ghani di Desa Keramat Kecamatan Martapura Timur, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith lakukan cek lapangan memantau kesiapan personel dan alat di lokasi pelaksanaan, Kamis (26/01/2023) siang.
Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basit menjelaskan, pemantauan dilakukan didelapan titik CCTV yang terpasang, mulai dari simpang empat Darussalam hingga titik akhir Jembatan Dalam Pagar.

 

“Kita juga melihat Posko Command Center Haul Akbar yang juga dapat digunakan para jurnalis sebagai pusat informasi dan kegiatan pengiriman berita, Alhamdulillah dari hasil pemantauan koneksi jaringan aman tak ada kendala,” ujar Basith.

 

Basih juga menginformasikan, kegiatan Haul Akbar ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube Suara Banjar dan di dengarkan melalui Radio Suara Banjar 100.4 fm.
Dirinya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam pengadaan akses jaringan terutama Bidang E Government yang bekerja keras dalam mengupayakan agar akses jaringan maksimal di tempat pelaksanaan acara.

 

Selain lakukan pantauan, Aidil Basith juga bersinergi secara tatap muka dengan pihak Dishub Provinsi, Polres Banjar di posko kegiatan guna menginformasikan keberadaan CCTV dan penyampaian info lainnya.

 

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra
cctvhaulgurusekumpulkabupatenbanjarkominfobanjarmartapuratimurpersiapan