Laga Manis FC vs Rema Putra FC Tandai Bergulirnya Mali-Mali Cup Mainball Championship Season I

KARANG INTAN,- Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mali-Mali Cup Mainball Championship Season I ditandai dengan laga persahabatan antara Manis FC vs Rema Putra FC di Desa Mali Mali Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Rabu (14/8/2024) sore.

Laga persahabatan tersebut menjadi tontonan menarik dan hiburan tersendiri bagi warga, lantaran Manis FC menurunkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang bermain dua babak hingga pluit akhir.

Usai laga, Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya turnamen. Menurutnya di momen bahagia ini, para peserta harus memupuk rasa kebersamaan untuk merayakan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar dan HUT ke-79 RI.


“Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi tetapi juga sebagai rasa bangga dan syukur kita memeriahkan hari lahir daerah yang kita cintai,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Fazriannur mengatakan, turnamen digelar untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dengan pemerintah kabupaten. Pihaknya berharap turnamen bisa berjalan lacar hingga partai puncak nanti.


“Mungkin saya kira turnamen ini dilaksanakan selama satu bulan, semoga berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.


Diketahui, turnamen Sepak Bola Mali-Mali Cup Mainball Championship Season I diikuti 64 tim dari berbagai desa se-Kabupaten Banjar. Menggunakan sistem gugur yang akan dimulai pada 16 Agustus 2024 dengan total hadiah belasan juta rupiah.

 

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Pos terkait

Bupati Saidi Mansyur Buka Banjar Expo 2024

Resmikan Kantor Desa Pingaran Ulu, Bupati Saidi Mansyur Ajak Warga Berpartisipasi Dalam Proses Pembangunan

Karhutla di Tatah Jaruju 1,5 Hektare Lahan Terbakar