Tanpa Target, Tim Futsal Korpri Banjar Raih Terbaik 3  

 

BANJARMASIN,- Tim Futsal Korpri Kabupaten Banjar harus mengakui ketangguhan Tim Futsal Korpri Kota Banjarbaru saat kontra di babak semi final seleksi Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/8/2024).

Laga semi final yang berlangsung di GOR Hasanuddin Banjarmasin tersebut berkesudahan dengan skor 1 – 2, yang membuat kapten Syawly Syahri harus dua kali memungut si bundar dari dalam gawangnya.

“Apresiasi kepada kawan-yang telah bermain all out, namun dewi fortuna belum berpihak kepada kita,” ucap kapten Syawli.

Meski gagal melaju ke final,  Tim Kabupaten Banjar masih punya kesempatan berlaga pada perebutan peringkat ketiga yang berlangsung dihari yang sama.

Dalam perebutan peringkat ketiga, Korpri Kabupaten Banjar yang bermain lepas dan sejak awal tidak punya target berhasil meladeni permainan Korpri Tanah laut hingga menang dengan skor tipis 2-1. Al hasil Korpri Banjar keluar sebagai terbaik ketiga dan Tanah Laut terbaik empat.

“Alhamdulillah kita berhasil memenangkan laga perebutan peringkat tiga. Sejak awal kita memang tidak punya target, tapi apapun hasilnya kita syukuri sama-sama,” tutupnya.

Sementara pada babak final Korpri Kota Banjarbaru  mampu menjinakkan permainan Korpri Kota Banjarmasin dan keluar sebagai juara setelah berhasil menang 3 – 1. Dengan demikian Korpri Kota Banjarbaru keluar sebagai juara dan Korpri Kota Banjarmasin sebagai runner up.

 

Reporter ; Bagus F
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Pos terkait

Bupati Saidi Mansyur Resmikan Gedung Baru TK/TPA Tilawati Raudhatul Anwar

Pemkab Banjar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Wabup Habib Idrus Al Habsyi Hadir Bersama Zuriat Kesultanan Banjar di Haul Sultan Adam