Berita

Baznas Kota Banjarbaru Akan Gelar Tasyakuran dan Khataman Al-Qur’an di Ponpes RMA

BANJARBARU,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarbaru akan gelar tasyakuran khataman Al-Quran menyambut HUT ke 22 Baznas di Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin An-Nadhliyah (Ponpes RMA) Banjarbaru, Selasa (17/01/2023).

 

Plt Ketua Baznas Kota Banjarbaru, Hj Hafidah hari ini, Senin (16/1/2023)  mengatakan, kegiatan Khataman Al-Qur’an tersebut bersama santri Ponpes RMA.

“Besok kita akan tasyakuran dan Khataman Al-Qur’an bersama santri Ponpes RMA,” sampainya.

Selain menggelar tasyakuran dan khataman Al-Qur’an lanjut Hafidah, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan seperti santunan bagi anak yatim dan dhuafa, dan kegiatan sosial lainnya.

Hafidah berharap, para muzakki dapat berzakat lebih banyak lagi ke lembaga zakat, khususnya Baznas Banjarbaru, sehingga dapat bersama-sama pemerintah membantu masyarakat yang termasuk mustahik, serta dapat mengurangi kemiskinan.

“Semoga momen ulang tahun ini, Baznas Kota Banjarbaru bisa semakin berkah, sehingga kita bersama-sama dapat membantu sesama dan mengurangi kemiskinan,” harapnya.

 

Sementara Pengasuh Ponpes RMA Banjarbaru, KH Muhari (Guru Muhari) menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru tersebut.

“Kami menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru, mudah-mudahan bisa membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua,” tuturnya.

Dijadwalkan Ponpes RMA bersama santrinya akan mengkhatamkan Al-Qur’an,  kemudian esok harinya digelar tasyakuran dan prosesi khataman Al-Qur’an.

 

Reporter: Akhmad Effendy

Editor: Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Hari Koperasi Nasional, Enam Koperasi Berprestasi di Kabupaten Banjar Raih Penghargaan

Radio Suara Banjar

Ikuti Webinar Literasi Digital, Indonesia Makin Cakap Digital

Radio Suara Banjar

Bupati Banjar Berikan Penghargaan Kepada 4 Kampung Iklim

Radio Suara Banjar