DKISP Banjar Berikan Penghargaan Kepada ASN, PTT dan Bidang Terbaik  

109

MARTAPURA,- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith berikan reward (penghargaan) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta Bidang dengan kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan di lingkup kerjanya, Selasa (22/8/2023) pagi.

Penyerahan penghargaan capaian bidang terbaik diserahkan Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith kepada ASN terbaik Siti Habibah sebagai Analis Data Standarisasi Bidang IKP. PTT terbaik Tuti Fahriati sebagai Analisis Kinerja Subbag Umum dan Kepegawaian, serta bidang terbaik IKP kepada Kabid Muhari.


Pemberian penghargaan tersebut sekaligus apel pagi yang diikuti Sekretaris Faisal, Kabid E-Government Cornelius Kristiyanto, Kasubbag Umpeg Wiwik Indrawati, Kabid Statistik dan Persandian Roro Dian Parwatisari dan seluruh kasi lingkup DKISP Banjar.

Dalam amanatnya HM Aidil Basith mengatakan, capaian keseluruhan dari DKISP pada tahun 2023 sudah sangat baik. Ia berpesan kepada jajaranya agar bisa mempertahankan prestasi tersebut untuk bekerja secara maksimal di tahun mendatang.

”Reward ini diberikan setiap Triwulan dan akan terus berlanjut kedepan. Harapannya penghargaan menjadi motivasi serta memacu untuk rekan-rekan lainnya. Sebenarnya semua PTT sudah baik, namun tetap ada yang terbaik dari yang baik,″ ungkap Basith.


Bidang IKP mendapatkan capaian terbaik dengan nilai 66,36, kedua disusul Sekretariat 59,57, kemudian Penyelenggaraan E-Government 50,82, serta Statistik dan Persandian 32,25.


Dikesempatan yang sama, Aidil Basith mengaku bangga atas prestasi yang sudah dicapai baik oleh ASN dan PTT di dinasnya yaitu kenaikan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) di 2023 sebesar 1,03 mengalami peningkatan jika dibanding pada tahun lalu.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerja keras semua rekan-rekan,” pungkasnya.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra