Kepala BKDPSDM Banjar Pimpin Apel Kerja Gabungan

409

MARTAPURA,- Pelaksanaan apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, dihalaman Kantor Bupati Banjar, Martapura. Senin (27/06/2022) pagi.

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Ida Pressy menyampaikan beberapa informasi dan kegiatan yang dilaksanakan BKDPSDM Kabupaten Banjar.

Kegiatan dimaksud diantaranya, diklat untuk camat yang dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri sebanyak 2 orang yaitu Kecamatan Pengaron dan Kecamatan Sungai Pinang.

Kemudian ujian Dinas PNS sebanyak 61 orang, terdiri dari ujian dinas tingkat I sebanyak 50 orang, dan ujian dinas tingkat II sebanyak 11 orang.

Ida Pressy juga sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dedikasinya selama ini, karena sebentar lagi ia akan memasuki purna tugas yaitu tanggal 1 juli 2022 mendatang.

“ Terimakasih untuk semua pihak atas tuntunan, bimbingan, bantuan dan kerjasamanya selama ini baik secara dinas maupun pribadi,” ungkapnya.

Pelaksanaan apel kerja gabungan ini diikuti oleh seluruh ASN Pemkab Banjar yaitu pejabat eselon II, III, IV dan Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan Jabatan Administrasi Kedalam Jabatan Fungsional.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar