Nurgita Tiyas Buka Operasi Pasar Murah APJI Banjar

245

MARTAPURA,- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas berharap apa yang dilakukan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kabupaten Banjar dapat memberikan inspirasi bagi organisasi lainnya untuk turut membantu meringankan beban masyarakat, dengan menggelar operasi pasar murah seperti ini.

Harapan tersebut diutarakan Nurgita Tiyas, saat membuka pasar murah, sekaligus pelaksanaan vaksinasi tahap 2, Bazar UMKM, dan Baking Demo, dihalaman kantor Kecamatan Martapura, Bincau Selasa , (8/2/2022) pagi.

” Alhamdulillah saya mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara ini . Semoga menjadi berkah kita semua,” ucapnya.

Nurgita Tiyas juga menaruh harapan besar kelangkaan minyak goreng yang terjadi dipasaran hingga menyulitkan masyarakat tidak lagi terjadi.

Sementara pelatihan yang digelar berbarengan ini juga diharap mampu menambah skill peserta dan bisa diterapkan nantinya dalam dunia usaha.

Sementara itu Ketua DPC APJI Banjar Dwiarlinda Reidani mengatakan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Banjar dalam hal penyediaan kebutuhan pokok dengan harga murah.

” APJI adalah suatu organisasi atau wadah yang menampung para pengusaha dalam usaha kuliner,” terangnya.

Sebagai mitra pemerintah, dikatakan Dwi sudah seyogyanya membantu masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

” Kegiatan sekaligus pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, juga dapat membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar,”  tutupnya.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar