Rapat Persiapan MTQ Nasional di Kalsel Bahas Peran Media

341

MARTAPURA,- Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke XXIX tahun 2022. Kegiatan akan dilaksanakan di tiga kabupaten/kota, yakni Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Persiapan telah dilakukan jauh hari agar pelaksanaan MTQ bersakala nasional ini berjalan sukes. Perihal beberapa kesiapan baik teknis dan lainnya disampaikan Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo Provinsi Kalsel Jajang Markoni pada rapat persiapan MTQ Nasional XXIX melalui Zoom Meeting, Senin ( 7/03/2022 ).

Rapat kali ini lebih banyak memfokuskan peran media dalam keterlibatan untuk mensukseskannya. Di ikuti perwakilan dari Humas Polda Kalsel, LPP TVRI Kalsel, LPP RRI, beberapa media swasta baik cetak dan online.

Dari Kabupaten Banjar hadir Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik DKISP Banjar Muhari menyampaikan kesiapan media penyiaran publik lokal untuk ikut menyiarkan kegiatan pembukaan dan penutupan MTQ Nasional XXIX.

“Kami ingin citra pelaksanaan MTQ sukses dan merata informasinya bisa diterima publik, prinsipnya Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan ini” ucap Muhari.

Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Provinsi Kalsel Jajang Markoni sampaikan terimakasihnya kepada kabupaten/kota yang terlibat dipelaksanaan MTQ Nasional di Kalsel.

Dirinya berharap kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana, serta akan terus melakukan koordinasi ke beberapa pihak yang terlibat, dan terus melakukan rapat  persiapan dalam beberapa waktu kedepan.

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar