Berita

Sambut Ramadan, 130 Anak di Khitan

MARTAPURA – Dalam rangka menyambut dan menyemarakan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Kepolisian Sektor Martapura Barat, bersama pihak Kecamatan Martapura Barat dan UPT Puskesmas Martapura Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan PPNI Kabupaten Banjar melaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Massal, di kantor Kecamatan Martapura Barat, Kamis ( 08/04 ) pagi.

Khitanan massal yang di ikuti 130 anak tersebut, dibuka langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo. Turut dihadiri Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Martapura Barat, Danramil Martapura Barat, Camat Martapura Barat, tokoh masyarakat serta tenaga kesehatan.

Andi Koko Prabowo mengatakan, Kapolres Banjar menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, sehingga kehadiran Polri semakin dirasa dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah melalui kegiatan Bhakti Sosial ini menjadi salah satu sarana kami pihak kepolisian, TNI, maupun pihak pemerintahan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya, komunikasi yang baik tidak hanya dilakukan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian ketika hanya ada permasalahan. Akan tetapi juga bisa melalui dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti Khitanan Massal tersebut.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Ikuti Webinar Literasi Digital, Indonesia Makin Cakap Digital

Radio Suara Banjar

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar Capai 11,95 Persen

Radio Suara Banjar

Ribuan Pencari Berkah Hadiri Haul 27 Habib Ali bin Hasan Al Habsyi

Radio Suara Banjar