SK Kenaikan Pangkat PNS Diserahkan, Ini Pesan Bupati Banjar

592

MARTAPURA,- Bupati Banjar H. Khalilurrahman menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis dan diikuti secara daring oleh PNS lainnya lingkup Pemkab Banjar, di Command Center Barokah Martapura, Selasa ( 02/02 ) pagi.

Hadir bersama Bupati Banjar, Kepala BKN Regional VIII H. Ahmad Darmuji, S.Sos, M.Si, Seketaris BKD  Kabupaten Banjar Ajidinnor Ridhali, serta perwakilan penerima SK kenaikan pangkat.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman berpesan kepada seluruh PNS yang menerima SK kenaikan pangkat harus memahami bahwa kenaikan ini, sebuah bentuk penghargaan setelah memenuhi syarat dan undang-undang yang berlaku.

“Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan prestasi kerja PNS dalam melaksanakan tugas dan pengabdian,” ucapnya.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar juga mengingatkan agar momentum kenaikan pangkat diniatkan untuk menolong masyarakat dan mengabdi kepada masyarakat lebih ditingkatkan.

Menyikapi hal PNS yang masih dalam kategori Berkas Tidak Lengkap (BTL), Guru Khalil meminta agar bisa dilengkapi secepatnya guna mengurangi kategori tersebut.

Usul kenaikan pangkat Tahun 2021 adalah sebanyak 504 orang PNS terdiri dari Golongan IVc keatas 10 orang, Golongan IVa keatas 97 orang masih dalam proses penerimaan BKD Provinsi Kalimantan Selatan, Golongan IIIc  474 orang dan sebagian masih dalam proses kewenangan BKN Regional VIII Provinsi Kalimantan Selatan.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar