Karyawan DKISP Banjar Divaksin Booster

276

MARTAPURA,- Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar kembali menggelar vaksinasi booster untuk semua  karyawannya, baik PNS maupun PTT, di Aula DKISP setempat, Selasa (22/2/2022) siang.

Diawali dengan pengisian formulir para karyawan antre untuk mendapatkan vaksin yang sebelumnya menjalani pemeriksaan tensi darah oleh 4 petugas dari Dinkes Banjar.

Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith yang melakukan pantauan pada kegiatan ini mengatakan, tujuan vaksinasi ini dalam rangka mendukung pemerintah agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan imun tubuh meningkat.

“Pada hari ini DKISP didukung Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi Booster untuk karyawan, keluarga, mitra dan rekan Jurnalis,” jelas Basith yang sudah menerima Booster saat pencanangan bersama Bupati Banjar H Saidi Mansyur beberapa waktu lalu.

Inka Regina, salah satu karyawan DKISP penerima vaksin Booster mengatakan, bahwa dirinya menerima vaksin kedua pada bulan Mei tahun lalu. Untuk Booster ia mengaku sedikit gugup.

” Sebenarnya saya sedikit gugup, tapi ternyata prosesnya cepat sekali, suntikannya hanya sedikit sakit, saat ini belum merasakan efek sampingnya,” terangnya.

Sebanyak 100 dosis vaksin Astra Zeneca disediakan. Vaksinasi Booster sendiri bisa dilakukan jika sudah vaksinasi dosis kedua dengan jarak 6 Bulan.

Reporter : Rif'ah
Editor : Ronny Lattar