Panitia MTQN XLVII Sungai Tabuk Gelar Technical Meeting

 

SUNGAI TABUK,- Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XLVII Tingkat Kabupaten Banjar Li Syi’aril Islam Tahun 2024, menggelar Technical Meeting (TM), di Aula Kantor Kecamatan Sungai Tabuk, Rabu (17/07/2024) pagi.

Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman selaku Ketua Panitia MTQ menyatakan, pihaknya berupaya maksimal untuk mensukseskan penyelenggaraan MTQ, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasi.

“Karena itu segala sesuatunya harus kami persiapkan dan sinkronkan tentang teknis-teknis pelaksanaan MTQ melalui technical meeting pada hari ini,” ujarnya.

Ketua Umum LPTQ Kabupaten Banjar H Masruri didampingi Ketua l Miftahuddin berharap para official agar betul-betul memahami teknis pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan. Baik terkait fasilitas yang disiapkan panitia maupun juga ketentuan teknis masing-masing cabang lomba. Selanjutnya harus menyampaikan hasil TM tersebut kepada kafilah masing-masing.

“Supaya nantinya tidak terjadi miss komunikasi, baik terkait layanan ataupun ketentuan teknis masing-masing cabang lomba MTQ,” harapnya.

Pada TM tersebut Sekretaris LPTQ Kabupaten Banjar Nispuani menjelaskan secara detail tentang jadwal pelaksanaan MTQ dari pembukaan sampai berakhirnya kegiatan. Ketentuan-ketentuan dan teknis pelaksanaan semua cabang lomba, gambaran umum pawai ta’aruf dan kegiatan Bazar di sekitar arena MTQ.

Ranuwati Rosayulinda selaku Sekretaris Panitia MTQ menambahkan penjelasan teknis, terkait dengan layanan konsumsi dari awal pelayanan sampai akhir, serta hak-hak konsumsi masing-masing kafilah pada saat musabaqah berlangsung.

Selain itu dirinya juga memberikan penjelasan tentang layanan akomodasi atau pemondokan peserta, serta lokasi venue semua cabang lomba, dengan menampilkan denah pemondokan dan lokasi venue, pada layar LCD.

Turut hadir pada kegiatan TM, kepala KUA, penyuluha agama dan Official dari semua Kecamatan se- Kabupaten Banjar.

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Pos terkait

Pemkab Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 Dari Kemenhub RI

Kekeringan, Warga Desa Muara Halayung Antre Air Bersih BPBD Banjar

Peringati Haornas 2024, Bupati Banjar Tutup Turnament Sepakbola SPL Tamban Cup