Berlangsung 3 Hari, Saidi Mansyur Buka Kejuaraan Tenis Intern Basundang

318

MARTAPURA,- Bupati Banjar H.Saidi Mansyur membuka resmi Kejuaraan Tenis Intern Basundang Tahun 2021 di Lapangan Kayu Tangi Albasia, Jum’at ( 02/04 ) pagi.

H.Saidi Mansyur menyambut baik dan gembira digelarnya Tenis Intern Basundang ini dan berharap menjadi ajang silaturrahmi bagi para pecinta olahraga tenis serta dapat memacu semangat, guna berpartisipasi memanfaatkan lapangan tenis yang ada.

“Walaupun ada agenda besar di tahun 2020, dari seluruh pengurus pelti menginginkan kegiatan yang terbuka se Kalselteng, namun karena Covid-19 melanda Kabupaten Banjar, maka event tersebut tertunda,” ungkapnya.

Saidi Mansyur yang juga Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia ( Pelti ) Kabupaten Banjar menekankan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, sehingga ajang silaturrahmi ini selalu terjaga bukan hanya dilapangan tetapi juga di luar lapangan, demi membangun daerah Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis ( MANIS ).

Lebih jauh ia meminta kepada para peserta agar dapat menjaga imunitas melalui olahraga, agar daya tahan tubuh tetap bugar dan sehat walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Event yang didukung oleh Bank Kalsel cabang Martapura memeperebutkan piala tetap dan uang tunai ini, berlangsung selama 3 hari kedepan dengan jumlah peserta 64 orang atau 32 pasangan. Mereka berasal dari klub tenis yang rutin latihan di hari Sabtu, Minggu serta undangan khusus.

Turut hadir Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al-Habsyie, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, Kadispora Banjar Ikhwansyah, Pengurus Pelti, dan para peserta Pertandingan Tenis Intern Basundang.

Reporter : Rifqy Zidane
Editor : Ronny Lattar