Buka Puasa Dengan Wartawan, Wabup : Kami Sangat Mengandalkan Peran Media

56

MARTAPURA,- Jajaran pemerintah daerah terus melakukan kerjasama dengan para wartawan dalam memberikan informasi yang akurat, transparan, dan berimbang kepada masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi saat silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Jurnalis Banjar, di Musala Al – Adli, di belakang Kantor Bupati Banjar, Jumat (05/03/2024) sore.

“Tentu kami sangat mengandalkan peran media dalam menyampaikan informasi kepada publik, oleh karena itu kerjasama antara pemerintah daerah dan wartawan sangat penting dalam menciptakan pemerintahan yang berbasis pada kebijakan yang baik dan berkeadilan,” ujar Habib Idrus.

Sementara perwakilan Jurnalis Banjar Ainudin Azzukhairi menyampaikan ucapan terimakasih dengan dilaksanakannya acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang menjadi momen kebanggaan para jurnalis Kabupaten Banjar karena dapat bertatap muka dengan Wakil Bupati Banjar.


Sementara Guru Muhammad Fauzan dalam tausiahnya menyampaikan tentang pertanggung jawaban amal ibadah di dunia dan di akherat nanti.

“Berbuat baiklah kepada semua orang, memaafkan orang yang pernah mendzalimi kita, jangan pernah mencari kesalahan orang,” pesan guru Fauzan.


Kegiatan silaturahmi dan buka puasa ini juga dihadiri Sekda Banjar H.Mokhammad Hilman, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Inspektur Kabupaten Banjar Riza Dauly, Kepala DKISP H. Muhammad Aidil Basith, Kepala Bappedalitbang Nasrullah Sadiq,dan wartawan yang tergabung sebagai Jurnalis Kabupaten Banjar.

Reporter : Pepen Effendy
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra