Berita

Bupati Banjar Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Auditorium Wisma Sultan Sulaiman BKPSDM Banjar, Martapura Rabu (10/1/2024) siang.

Empat pejabat yang dilantik Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) H Irwan Jaya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Ketapang dan Perikanan) Sipliansyah Hartani, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Nashrullah Shadiq dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Akhmad Bayhaqie.

Saidi Mansyur menginginkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini menyesuaikan dengan program kerjanya sebagai kepala dinas.

“Program kerja kepala dinas mengikuti visi dan misi kepala daerah agar terlaksana dengan baikĀ  dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika di Kabupaten Banjar,” kata Saidi.

Ia berharap sebagai pimpinan yang baru dilantik berfungsi mengawasi serta membina dan memperkuat sumber daya manusia dijajarannya sehingga memiliki kinerja yang baik.

“Dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan kedepannya lebih baik lagi menyesuaikan dengan isu-isu Kabupaten Banjar dan nasional,” harapnya.

Saidi juga berpesan agar selalu bersemangat, bertanggung jawab dan berkoordinasi dengan baik untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat bukan hanya dalam bentuk adminstrasi tetapi juga pelayanan di lapangan yang dilakukan dengan baik sesuai dengan pelaksanaan program kerja dari SKPD,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Sekda Banjar HM Hilman, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Banjar.

 

 

Reporter : Faidillah Rajani

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Terbaru

Sekda Banjar Buka Rapat Perhitungan Mandiri Indeks Ketahanan Daerah

Radio Suara Banjar

Habib Idrus Al Habsyie Hadiri Peringatan Haul Datu Kembar

Radio Suara Banjar

Gandeng Bank Kalsel Pemkab Banjar Kembali Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Radio Suara Banjar