DPD BKPRMI Dilantik, Ini Pesan Wabup Banjar Kepada Pengurus Baru

517

MARTAPURA,- Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2025 serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya karena  telah banyak menyebar gerakan TK/TPA Al-Qur’an diseluruh nusantara.

Hal ini dikatakannya usai Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2025 oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalsel H. Hermansyah, disaksikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas
di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (02/11) pagi.

“ Kabupaten Banjar hingga sekarang ini mempunyai 426 unit TK/TPA Al- Qur’an yang melakukan pembinaan dalam mempersiapkan anak-anak yang pandai dalam bidang agama, yaitu dalam hal membaca dan menulis ayat-ayat suci Al- Qur’an,” ungkapnya.

Habib berpesan, pengurus yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, menjaga kepercayaan anggota yang telah memilih dan menaruh harapan untuk kemajuan organisasi. Membuat program yang realistis sesuai kebutuhan, sehingga mudah dilaksanakan untuk mencaoai tujuan.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Banjar yang baru dilantik Norhidayat mengatakan, program yang akan di jalankan nantinya selama lima tahun kedepan, dari lima pokok kegiatan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan bisa dimaksimalkan sesuai kapasitas.

“ Kami tentunya mengharapkan kerjasama dengan Pemkab Banjar, termasuk program-program yang akan kami jalankan nantinya tidak terlepas dari dukungan Pemkab Banjar itu sendiri. Semoga kami bisa bekerjasama dengan baik dan bisa sejalan dengan Pemkab Banjar. ” tambahnya.

Norhidayat berharap kepada anggotanya agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar