Guru Khalil Live di Radio Suara Banjar Kalimantan Selatan, Ini yang Ia Sampaikan kepada Warganya

375

MARTAPURA – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Banjar (RSB), Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), kedatangan tamu istimewa, Kamis (30/1/2020) sore.

Itu menyusul kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Banjar H Khalilurrahman.

Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini datang didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Banjar, Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Seksi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik M Hamdani, dan Kasi Pengelolaan Opini Publik, Dismayanti.

Guru Khalil bertandang ke ‘markas’ RSB tersebut guna melihat dari dekat kondisi studio siaran yang berada di bawah binaan Dinas Kominfo Banjar tersebut.

Selain itu, sekaligus bersilaturahmi dan berdialog dengan kru Radio Suara Banjar.

“Legalitas Radio Suara Banjar sebagai lembaga penyiaran sudah sah untuk menginformasikan apa pun kepada masyarakat. Sekali mengudara tetap mengudara,” ujarnya. яндекс

Momentum itu  ia manfaatkan untuk menyapa masyarakat Kabupaten Banjar melalui siaran radio secara langsung. (Banjarmasinpost.co.id/Roy)



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Guru Khalil Live di Radio Suara Banjar Kalimantan Selatan, Ini yang Ia Sampaikan kepada Warganya, https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/01/30/guru-khalil-live-di-radio-suara-banjar-kalimantan-selatan-ini-yang-ia-sampaikan-kepada-warganya.
Penulis: Idda Royani
Editor: Alpri Widianjono