Berita

Jajaran LPKA dan Rupbasan Gelar Upacara Peringatan HDKD Ke 77

MARTAPURA,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melalui Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura bersama Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Banjarmasin menggelar upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) KemenkumHAM Ke-77, di lapangan dalam LPKA setempat, Jumat (19/8/2022) pagi.

Upacara yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja KemenkumHAM Semakin PASTI dan BERAKHLAK”, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala LPKA Kelas I Martapura yang diwakilkan oleh Kepala Subbagian Umum bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan MenkumHAM RI menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga semua dapat memperingati dan merayakan HUT HDKD ke-77 tahun ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Menjalani dinamika usia ke-77 ini, saya berharap kepada seluruh jajaran KemenkumHAM agar bekerja dengan baik dari waktu ke waktu didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK. Bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih serta tanpa cela, berikanlah pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Kementerian Hukum dan HAM, Bangsa dan Negara tercinta” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala LPKA Kelas I Martapura Rudi Sarjono hadiri upacara peringatan HDKD di Kantor Wilayah KemenkumHAM Kalsel yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Pratama serta Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Banjar Raya.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama serta pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan tradisional dalam rangka menyemarakkan HDKD yang di ikuti oleh seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Kelas I Martapura.

Humas LPKA Martapura
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Susun Program Kerja Tahunan, Dekranas Gelar Rakernas

Radio Suara Banjar

Wakil Bupati Banjar Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Banjar  

Radio Suara Banjar

Polsek Sambung Makmur Maksimalkan Jumat Curhat dan Minggu Kasih  

Radio Suara Banjar