Jalan Berlubang Masuk Program Strategis 2023  

218

MARTAPURA,- Kondisi Jalan Keramat di Desa Sungai Sipai yang berlubang mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banjar, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP).

Kepala Dinas PUPRP Anna Rosida Santi menjelaskan, ada program strategis Aerocity di tahun 2023 ini melalui DPUPRP, yaitu peningkatan akses jaringan jalan menuju bandara dimana penanganan ruas tungkaran masuk didalamnya.

Terkait akses jaringan jalan menuju bandara lanjut Ana akan dijelaskan Bupati Banjar nantinya. intinya Pemkab Banjar tidak tinggal diam dalam menyikapi kondisi jalan berlubang yang dikeluhkan tersebut.

“Tahun 2023 ini akan dilakukan peningkatan badan jalan pada ruas tungkaran, melalui dana APBD murni Kabupaten Banjar, saat ini kami masih dalam tahap perencanaan jalan ruas tersebut” ungkapnya.

Sebelumnya sempat dinformasikan beberapa media atas kondisi jalan tersebut. Dimana telah dilakukan perbaikan secara swadaya oleh salah satu warga dan berharap hal ini mendapatkan perhatian dari Pemkab Banjar.

Reporter : Akhmad Effendy
Editor : Ronny Lattar