Jalin Silaturahmi, Porda Perpamsi Pertandingkan 6 Lomba  

121

BANJARBARU,- Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman membuka Silaturahmi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2023, di Aula Intan PT AM Intan Banjar, Banjarbaru, Jumat (7/7/2023) malam.

HM Hilman yang juga Komisaris Utama PT AM Intan Banjar ucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan sebagai salah satu sarana untuk mengakrabkan dan memajukan olahraga dikalangan keluarga besar PD Perpamsi Kalsel.

” Pada kesempatan ini saya mengajak semua yang berpartisipasi agar selalu bersemangat dalam berkompetisi, tampilkan yang terbaik serta junjung semangat sportivitas. Manfaatkan kesempatan ini untuk menjadikan diri sebagai perwakilan terbaik dari daerah masing masing untuk meraih prestasi,” ajaknya.

Sementara itu ketua Pengurus Daerah (PD) Perpamsi Kalsel H Syaiful Anwar yang juga selaku Dirut PT AM Intan Banjar menerangkan, bahwa tujuan utama digelarnya even tersebut adalah sebagai sarana untuk merekatkan silaturahmi, kebersamaan dan sarana berbagi informasi bagi insan BUMD air se-Kalsel. Yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan ketersedian air minum terbaik kepada masyarakat.

” Semoga even ini berjalan lancar, sukses prestasi dan pemberdayaan berbagai potensi, dapat mengembangkan dan memajukan olahraga pada keluarga besar insan BUMD air minum se-Kalsel,” harapnya.

Even tersebut digelar dari 7 – 8 Juli 2023 di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Diikuti 12 BUMD dengan total atlet, pelatih dan official 826 orang. Ada 6 lomba yang akan dihelat yaitu tenis lapangan, futsal, catur, nyanyi, bulutangkis dan tenis meja.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra