Berita

Jasaraharja Kalsel Audiensi Dengan Bupati Banjar

MARTAPURA,- Bupati Banjar menerima kunjungan atau audiensi perwakilan Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura. Selasa ( 13/07 ) siang.

Turut Hadir dalam Audiensi ini Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Aspihani beserta staff dan Kepala Cabang Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris beserta rombongan.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan ini, guna memberikan penyampaian sebagaimana fungsi dan peran Jasaraharja agar masyarakat lebih mengenal dengan baik.

Kepala Cabang Jasaraharja Provinsi Kalsel Abdul Haris sampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Banjar atas sambutan yang baik terhadap pihaknya pada audiensi ini.

Dikatakan Abdul Haris, maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka menyerahkan bantuan berupa life jacket dan pelampung beberapa unit, untuk sarana keselamatan sungai dan danau khususnya wilayah Kabupaten Banjar.

“ Karena memang masih banyak angkutan-angkutan disini yang belum di lengkapi dengan sarana-sarana keselamatan,” ungkap Haris.

Haris menambahkan bahwa pihaknya meminta dukungan kepada Bupati Banjar untuk bisa memberikan imbauan kepada pemilik-pemilik angkutan yang ada di danau maupun di sungai untuk bisa memberikan perlindungan asuransi sesuai dengan amanah yang di berikan pemerintah kepada Jasarharja.

“ Karena setiap penumpang itu sebenarnya sudah memiliki kewajiban untuk membayar iuran wajib ke Jasaraharja untuk melindungi apabila terjadi kecelakaan, maka Jasaraharja akan memberikan santunan baik kepada yang meninggal dunia maupun yang menjalani perawatan di rumah sakit,” tutupnya.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Gali Potensi dan Temukan Solusi, Musrenbang Bagi Perempuan dan Kelompok Rentan Digelar

Radio Suara Banjar

Webinar Literasi Digital, Memahami Kebebasan Berekspresi dalam Dunia Digital

Radio Suara Banjar

Tingkatkan Kualitas Keluarga, TPK2D Gelar Rakor

Radio Suara Banjar