Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

571

MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo serahkan penghargaan kepada seluruh personil Humas Polres Banjar, saat apel pagi dihalaman Mapolres Banjar, Senin (19/10) pagi.

Penghargaan diberikan atas keaktifan dan pencapaian yang dilakukan oleh personil Humas Polres Banjar dalam mengolah konten foto dan video serta mengelola manajemen media.

Dihadapan para pejabat utama dan seluruh personil, Kapolres Banjar menyampaikan, personil yang berprestasi agar terus berkontribusi untuk kemajuan organisasi Polri, berbuat yang terbaik, menjadi motivator bagi yang lain serta berusaha tidak melakukan pelanggaran yang merugikan institusi Polri.

“ Saya berpesan teruslah berbuat yang terbaik untuk institusi Polri, tunjukan prestasimu, dan jadilah motivasi bagi personil yang lain. Ketika tidak bisa berkontribusi untuk bangsa negara, setidaknya berusahalah untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri,” pesannya.

Selain personil Humas, 9 (Sembilan) personil Satuan Narkoba Polres Banjar juga mendapatkan penghargaan serupa. Penghargaan tersebut diberikan karena prestasi yang telah dicapai Satuan Narkoba (Satnarkoba) dalam mengungkap dan menangkap tersangka pengedar narkotika jenis tanaman ganja kering dengan berat bersih 241,2 gram beberapa waktu lalu.

Reporter : Faidilah
Editor : Ronny Lattar