Kasatpol PP Tegaskan Kedisiplinan ASN Pemkab Banjar

73

MARTAPURA,- Kepala Satpol PP Banjar H Irwan Kumar menegaskan kepada seluruh karyawan karyawati Pemerintah Kabupaten Banjar untuk meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin kehadiran bekerja maupun disiplin dalam mengikuti apel gabungan di instansi masing-masing.
“Tunjukkan kinerja dan tanggung jawab kalian sebagai ASN, P3K dan PTT,” tegas Irwan Kumar dalam amanatnya saat menjadi pembina pada apel kerja gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (19/02/2024) pagi.

Selain itu, Irwan Kumar juga berpesan agar disiplin berpakaian dan menyesuaikan warna sepatu dalam bekerja.

Lebih jauh ia mengutarakan tentang penegakan peraturan daerah dan ketertiban umum, serta permasalahan kerawanan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Meliputi gelandangan dan pengemis (gepeng) minuman beralkohol dan penggunaan lem fox yang berbahaya yang terjadi dikalangan anak-anak dibawah umur.

“Maka dari itu kami mengimbau kepada seluruh stake holder untuk mensosialisasikan tentang bahayanya minol (minuman beralkohol) dan lemfox yang menimbulkan kerawanan di lingkungan kita masing-masing,” pungkasnya.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra