Berita

Konektifitas Jalan dan jembatan di Banjar 98,81%

MARTAPURA,- Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Banjar akan mencapai tiga misi dari kepala daerah.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas PUPRP Banjar Riza Dauly dalam amanatnya saat pimpin Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemkab Banjar, di gelar dihalaman Kantor Bupati Banjar, Martapura. Senin, (10/10/2022) pagi.

Tiga misi dimaksud dijelaskan Riza Dauly adalah
peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Banjar, melalui program air bersih dan limbah. Pemerataan pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan konektifitas berupa jalan dan jembatan. Serta mengembangkan dan mendukung kualitas lingkungan hidup.

” Ini menjadi urusan dari penataan ruang dan pertanahan” ujarnya.

Sementara terkait dengan penghubung atau konektifitas jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Banjar saat ini, Riza Dauly menyebut sudah mencapai angka 98,81%.

” Angka ini sangat dinamis karena jalan yang dibangun ada mengalami kerusakan diakibatkan bencana banjir, dan lainnya,” tutupnya.

Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemkab Banjar juga dihadiri Sekda Banjar HM Hilman, pejabat eselon II, III, IV, pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional serta PTT perwakilan masing-masing SKPD.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Peringati Hari Gizi Nasional, Pemkab Banjar Gelar Seminar Tentang Makanan Pendamping ASI

Radio Suara Banjar

Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Tentang Raperda RPJPD 2025-2045

Radio Suara Banjar

Pemkab Banjar Potong 8 Hewan Kurban

Radio Suara Banjar