Laga Persahabatan KPP Pratama Banjarbaru vs Manis FC, Ini Tujuannya

343

MARTAPURA,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru lakukan pertandingan persahabatan dengan MANIS FC, disamping mempererat jalinan silaturahmi juga untuk meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dalam rangka menuju zona integritas Wilayah Birokrasi Bersih Bebas dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut diutarakan Kepala Kantor Pelayanan  Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Martapura Heri Sukoco seusai laga dengan MANIS FC, di Rahmad Mini Soccer ,Tanjung Rema Darat Martapura (7/9/2022) sore.

” Dengan adanya Friendly Match kali ini bisa mempererat persahabatan dan jalinan kerjasama antar KPP Pratama dengan Pemkab Banjar kedepannya bisa lebih diintensifkan,” ungkapnya.

Dalam pertandingan Friendly Match tersebut, tim MANIS FC yang dikomandoi oleh Saidi Mansyur terlihat lebih dominan dalam penguasaan bola. Sedangkan KPP Pratama lebih mengandalkan serangan balik.

Terlihat MANIS FC lebih solid dalam kerjasama dan taktik dalam pertandingan tersebut. Beberapa umpan akurat Saidi Mansyur dapat dimanfaatkan menjadi gol oleh rekannya. Begitupun sebaliknya Saidi dapat memanfaatkan umpan menjadi gol dan disambut dengan tepuk tangan bersahabat oleh rekan maupun tim lawan.

Dengan kekalahan yang diderita oleh tim KPP Pratama tidak membuat mereka bersedih dan berkecil hati. Karena disadari ini hanya laga persahabatan dan diakui bahwa MANIS FC lebih unggul dalam skill dan pengalaman bertanding.

Laga ini diakhiri dengan saling jabat tangan satu sama lainnya, yang menunjukkan semangat olahraga dan jiwa sportivitas.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar