Media Center Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Terbaik II Nasional

356

Martapura,- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar H.M.Aidil Basith didampingi Kepala Bidang IKP Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar Eddy Elminsyah Jaya beserta jajaran hadiri webinar secara online, di Command Center Barokah,  Rabu (22/07) siang.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Media Center Daerah. Media Center Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar meraih terbaik kedua dalam kategori Kontribusi Aktif Dalam Produksi Foto.

Kepala Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar H.M.Aidil Basith mengapresiasi penuh atas pencapaian Media Center Kabupaten Banjar sebagai terbaik II di tingkat nasional sebagai kontributor foto terbanyak.

“Saya sangat bangga dengan kinerja kawan-kawan dan terima kasih untuk semuanya, ini tantangan bagi kita kedepan mudah-mudahan tahun 2021 kita bisa meraih juara I” harapnya.

Kepala Bidang IKP Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar Eddy Elminsyah Jaya juga mengharapkan kinerja dari staf Media Center Banjar bisa terus meningkat.

“Kita mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kominfo RI melalui Info Publik, kita meraih terbaik II Kontributor Foto Terbanyak Se-Indonesia. Pencapaian ini luar biasa, kita bersaing dengan 250 Media Center Kabupaten/Kota maupun Provinsi di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa lebih baik lagi,” ujarnya penuh bangga.

Webinar tersebut menghadirkan narasumber Sekertaris Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Sumiati dan Direktur Jendral Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Widodo Muktiyo. Dalam webinar diterangkan pula arahan Presiden RI mengenai komunikasi pemerintah, antara lain tetap waspada dalam perkembangan teknologi yang semakin maju.

Prestasi Media Center Kabupaten Banjar Tingkat Nasional  

2017 : Juara I Kategori foto dan terbaik X Kategori berita
2018 : Terbaik II Kategori foto terbaik
2019 : Terbaik III Kategori foto
2020 : Terbaik II Kategori foto terbanyak
Reporter : Inka Regina
Editor : Ronny Lattar