Nur Wakib Pimpin Peradi Martapura Banjarbaru

370

BANJARBARU,- Nur Wakib SH MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Martapura Banjarbaru periode 2023-2028, di Hotel Rodhita Banjarbaru, Sabtu (4/3/2023) siang.

Nur Wakib mendapat dukungan lebih banyak dibanding dua calon lainnya Syahruzaman SH dan Abdul Hamid SH MH pada Musyawarah Cabang (Muscab) I Peradi Martapura Banjarbaru yang dihadiri 34 dari 58 anggota.


Nur Wakib mengatakan, kedepan akan membuat organisasi yang dipimpinnya sejajar dengan DPC yang lain. Meski baru berusia 5 tahun, namun anggotanya sudah menunjukkan kualitas yang baik di Kalimantan Selatan maupun nasional.

“Karena kita berada di ibu kota provinsi, kita akan membuat DPC ini menjadi kuat karakternya dan kuat kualitas anggotanya seperti DPC-DPC yang ada di Indonesia,” beber Wakib.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan baru. Tak lupa saran dan dukungan dari para senior guna melanjutkan apa yang menjadi cita-cita pimpinan sebelumnya.

Sementara Koordinator Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah Peradi Rasyid Rahman yang membuka Muscab mengatakan, terpilihnya Nur Wakib sebagai ketua diharapkan adanya peningkatan kualitas terhadap anggota sesuai dengan visi yang ada.


Selain itu kepengurusan yang akan datang harus menjaga kekompakkan, sehingga visi misi dan program organisasi bisa berjalan dengan baik, serta berkontribusi nyata bagi Peradi itu sendiri.

“Apa yang dikorbankan, jangan berharap apa yang akan kita minta dan dapat dari Peradi,” tutupnya.

Reporter : Bagus F
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra