Piala Bupati Banjar 2022, Kejuaran Tenis Lapangan Bergulir

242

MARTAPURA,- Masih Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72, Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Banjar menggelar Kejuaraan Bupati Banjar Cup 2022, di lapangan tenis Albasia Martapura, Jumat (26/8/2022) pagi.

Kejuaraan memperebutkan piala Bupati Banjar ini, dibuka oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, disaksikan puluhan peserta dan sejumlah undangan.

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada pengurus PELTI Banjar atas penyelenggaraan kejuaraan Bupati Banjar Cup 2022 tersebut.

” Turnamen tenis lapangan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi para atlet. Saya berharap keikutsertaan para atlet dalam kejuaraan ini dapat lebih meningkatkan motivasi dan prestasi ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi lagi,” ucapnya.

Disamping untuk mengukur kemampuan atlet lanjut Habib Idrus, kejuaraan ini juga diharapkan mampu jadi ajang sosialisasi olahraga tenis lapangan pada masyarakat, khususnya generasi muda di Kabupaten Banjar.

” Saya juga berharap event ini dapat menjadi motivasi, mendorong serta mengajak masyarakat Kabupaten Banjar agar lebih meminati olahraga tenis lapangan,” harapnya.

Sebanyak 128 peserta terdiri dari  64 pasangan  mengikuti kejuaraan yang berlangsung dari 26 – 28 Agustus 2022, dengan hadiah uang pembinaan total sebesar 10 juta rupiah.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar