PTAM Intan Banjar Gelar Peringatan Isra Miraj

159

BANJARBARU,- PT Air Minum Intan Banjar menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di aula kantornya, Rabu (15/2/2023) pagi.

Peringatan dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Sekda HM Hilman, para pejabat lingkup Pemkab Banjar dan Kota Banjarbaru, Dewan Pengawas, Dirut Syaiful Anwar, direksi serta karyawan karyawati PTAM Intan Banjar.


Selaku pengisi tausiah pada peringatan tersebut, Al Habib Husein bin Muhammad Al Kaff merekomendasikan, ada beberapa sosial media yang bisa ditonton dan dapat diambil pelajaran tentang isra miraj diantaranya, An Nabawi TV,  Al Wafa TV serta channel lainnya berbasis TV dan youtube atau media sosial.

Di media sosial tersebut disarankan, jemaah bisa belajar dan mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW, guna diterapkan dalam kehidupan.

“Media-media yang saya sebutkan tadi bisa sebagai tempat menimba ilmu dalam mengambil hikmah dan pelajaran untuk diterapkan dikehidupan kita sehari-hari,” ungkapnya.


Diakhir tausiahnya, Habib Husein juga mendoakan jemaah agar dapat menambah ilmunya dari  peristiwa isra miraj hingga akhir zaman.

“Semoga semua mendapatkan keberkahan hidup seperti halnya berkah dibulan Rajab ini,” doanya.

Reporter : Rifky Zidane
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra