PTAM Intan Banjar Salawatan Bersama Habib Muhammad Syarif

100

BANJARBARU,- Lantunan syair syair salawat seperti Khoirul Barriyah, Habibi Ya Muhammad, Ya Rasulullah, Ya Laqolbin yang dibawakan oleh Habib Muhammad Syarif Al Habsyie asal Solo, Jawa Tengah bersama grup maulid Al Ikhtifa asal Banjarbaru seakan membuat jemaah terhipnotis akan kerinduan terhadap Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Hal tersebut tergambar saat PT Air Minum Intan Banjar menggelar bersalawat bersama Habib Muhammad Syarif Al Habsyie, di aula kantornya di Banjarbaru, Jumat (05/5/2023) pagi.

Sekda Banjar HM Hilman selaku Komisaris Utama PT AM Intan Banjar berharap kegiatan salawatan tersebut bisa memberikan inspirasi serta motivasi bagi seluruh karyawan agar dalam pelaksanaan tugasnya diberi kelancaran dan kemudahan.

” Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran Habib Muhammad Syarif Al Habsyie dari Solo, semoga dengan pembacaan salawat hidup kita selalu diberi kemudahan dan keberkahan,” ucapnya.

Kepada para staf dan karyawan PTAM Intan Banjar Hilman berpesan untuk bisa menjaga sportivitas dan loyalitas, serta terus memupuk kekompakan sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Direktur Utama PT AM Intan Banjar H Syaiful Anwar mengatakan, akan selalu berusaha  mengundang para ulama dan habaib dalam kegiatan hari-hari besar Islam, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antar pimpinan, dewan direksi, staf dan karyawan.

” Dengan berkah kehadiran habaib dan ulama bersama sama kita melantunkan  segala pujian kepada Rasulullah SAW, suasana hati jadi dingin dan tenang, kerja kita jadi tambah semangat dan bernilai ibadah,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan Habib Muhammad Syarif Al Habsyie berpesan kepada semua jemaah agar rutin membaca salawat pagi dan petang. Agar kehidupan menjadi berkah, rezeki lancar dan terhindar dari segala bala bencana.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra