Rakorwil JQH-Nahdlatul Ulama, Bupati Banjar Inginkan Sinergitas

266

MARTAPURA,- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama provinsi Kalimantan Selatan Darul Qotni membuka secara resmi rapat koordinasi I PW Jam’iyyatul Qurra wal Huffazh ( JQH ) Nahdlatul Ulama, dengan tema berkhidmat untuk Al qur’an, di Aula Barakat Lantai II Kantor Bupati Banjar, Sabtu ( 03/07 ) pagi.

Kegiatan rakor dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, anggota JQH-NU dan Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri.

Rakorwil yang pertama digelar di Kabupaten Banjar ini dengan tujuan menyampaikan beberapa masalah yang harus di respon guna menghasilkan keputusan tentang kinerja JQH-NU.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, adanya Rakorwil ini dapat menyatukan pandangan antar pengurus wilayah dan juga pengurus cabang se Kalimantan Selatan dalam merencanakan, menyusun dan melaksanakan program-program organisasi yang sudah lama vacum.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat membawa pengaruh positif bagi banua, yaitu dengan kembalinya semarak masyarakat untuk mempelajari, menghayati dan mengamalkan Al Qur’an.

” Kami dan pemerintah daerah Kabupaten Banjar berharap, semoga nantinya bisa bersinergi antara NU dan LPTQ Kabupaten Banjar dalam kegiatan pembinaan dan pengembangan Al Qur’an,” harapnya.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar