Silaturahmi AGM Dengan Jurnalis  

96

MARTAPURA,- PT Antang Gunung Meratus (AGM) yang berkiprah di Kalimantan Selatan, gelar silaturahmi dengan para jurnalis, khususnya Forum Jurnalis Banjar (FJB), di resto & cafe Al Maidah Desa Muara Bincau, Martapura, Jumat (14/4/2023) sore.

Perwakilan AGM, Denie menyambut baik silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan kalangan jurnalis ini. Menurutnya, kalangan pers, baik itu di HSS, Tapin, Banjar dan sekitarnya, kerap berpartisipasi aktif menyiarkan kegiatan CSR yang dilaksanakan AGM.


Silaturahmi dengan berbagai kalangan digelar dengan program CSR AGM menyasar sedikitnya 10.000 paket sembako dibagikan yang diharapkan dapat membantu kesejahteraan warga dan para jurnalis.

“Para jurnalis tidak mungkin kami lupakan karena sering membantu kita dalam pengelolaan isu lingkungan maupun mensosialisasikan berbagai program kemanusiaan,” bebernya.

Sementara Ketua FJB, Fahmi Muslim de Musfa mengatakan, bahwa penyaluran 40 paket sembako untuk jurnalis Banjar, Banjarbaru dan sebagian Banjarmasin merupakan bentuk kepedulian perusahaan AGM tersebut yang layak mendapat apresiasi dari para jurnalis khususnya FJB.

“Mudah-mudahan, kerjasama yang sudah terjalin antara FJB dan jurnalis sekitarnya bersama AGM akan terus terbina dengan baik,” ucapnya.


Adi Permana Sekretaris FJB menyampaikan ribuan terima kasih kepada manajemen AGM salah satu pemilik PKP2B di Kalsel yang sudah ikut peduli kepada rekan-rekan jurnalis.

“Saya mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan ribuan terima kasih, semoga AGM akan terus jaya dan berkah selalu,” imbuh Adi.

Reporter : Bagus F
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra