Wabup Banjar Hadiri Puncak Peringatan Harjad Tabalong 56

228

TABALONG,- Kabupaten Tabalong luar biasa. ungkapan pujian ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan H. Muhidin saat puncak peringatan hari jadi ke-56 Tabalong, di halaman Pendopo Bersinar, Selasa (07/12) pagi.

” Hari ini saya lihat tadi banyak bantuan-bantuan yang mengalir kepada bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Menurut Muhidin, banyaknya bantuan ini kemungkinan dikarenakan program-program yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.

Muhidin juga membuka peluang dan siap mendukung Tabalong untuk juga meminta bantuan ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, terlebih Tabalong akan menjadi daerah penyangga ibu kota negara, sehingga perlu mendapat dukungan.

” Tabalong jangan sampai terlambat menyiapkan diri dan bisa memanfaatkan peluang sebagai daerah penyangga ibu kota negara baru,” ujarnya.

Sebelumnya, Wagub memgawali arahannya dengan membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Kalsel H. Sabirin Noor, yang mengingatkan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi dan juga pemulihan sektor ekonomi.

Usai kegiatan, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tabalong ke 56, dengan harapan Tabalong semakin maju kedepannya.

Rilis
Editor : Ronny Lattar