Warga Gang Karya, Antusias Ikuti Vaksin

241

MARTAPURA,- Ucapan terima kasih atas sumbangsih Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian bekerjasama dengan pihak Satpol PP dan Kodim 1006 Banjar, karena telah bekerja tak kenal lelah dalam program percepatan capaian vaksinasi beberapa hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Jawa Hathayerin saat meninjau pelaksanaan suntik vaksin yang dilaksanakan oleh DKISP, Satpol PP bekerjasama dengan Kodim 1006 Banjar dan Bank Kalsel cabang Martapura, di Gang Karya RT 3 RW 3 Kelurahan Jawa , Rabu (29/12) pagi.

Menurutnya,  kegiatan vaksinasi hari ini disediakan 150  dosis vaksin Sinovac bagi warga Gang Karya Kelurahan Jawa. Srmentara keesokan harinya giliran warga Komplek Pangeran Antasari, yang diharapkan juga antusias dan bisa mencapai target harian yang di rencanakan.

” Alhamdulillah hari ini warga cukup antusias melaksanakan suntik vaksin, semoga dapat mempercepat raihan target 70 persen di akhir tahun,” harapnya.

Sementara itu Khairin Noor salah satu warga yang juga merupakan tenaga honorer pada kantor DKISP Banjar mengaku tertarik untuk melaksanakan suntik vaksin tahap 2. Disamping ikut mendukung program pemerintah dalam capaian target capaian vaksinasi, juga tertarik mendapatkan hadiah yang disediakan seperti umrah dan hadiah lainnya.

” Walaupun tindakan seperti ini kecil, namun keikutsertaan saya dan warga lainnya moga dapat mendukung kesuksesan pemerintah dalam mencapai raihan target vaksin,” ujarnya.

Khairin menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap pemerintah daerah dalam membantu dan melindungi warga dari wabah virus.

” cukup membantu  dan meringankan beban warga karena ada pemberian sembako dan hadiah dooprize bagi yang ikut suntik vaksin,” pungkasnya.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar