Yuri’s Foundation, Bagikan Hampir 2.000 Al Quran

499

ASTAMBUL,- Rumah Berbagi Kebaikan Yuri’s Foundation (RBKyf) dan Rumah Syaamil Qur’an, bersama Pengawas Bina PAI SMP Kabupaten Banjar H Rusdi salurkan Waqaf Quran utk siswa yatim piatu dan dhuafa di SMPN 1 Astambul, Senin (22/8/2022).

Dalam kegiatan mendukung pencapaian Perda Kabupaten Banjar No 04 tahun 2004 tentang Khatam Al-Qur’an tersebut, Founder RBKyf dan owner Rumah Syaamil Qur’an, Yuri Hairunnisa juga berbagi pengalaman menggunakan metode tikrar kepada guru BTA sekolah setempat.

Dikatakan, sejauh ini Pelatihan Menghafal Qur’an tahun tahun 2021 yang digelar bersama ustadz M Nur Hidayat berhasil melampaui target capaian hapalan surah oleh siswa dengan nilai sangat bagus.

Sebelumnya juga telah diserahkan waqaf 268 Quran Tikar untuk siswa yatim piatu dan dhuafa di 67 SMP dan 67 Quran Tikrar untuk guru PAI SMP saat peluncuran program PETAH MANIS oleh Bupati Banjar di aula Disdik Banjar.

RBKyf dan RSQ RBKyf akan terus menggandeng semua pihak agar bersama bersinergi menjadikan generasi mulia sejahtera melalui program waqaf quran dan sharing metode Tikrar.

Yuri Khairunisa juga sampaikan terimakasih kepada semua donatur yang mendukung hingga Gerakan Menghafal Quran di sekolah sekolah dapat terus berjalan.

” Alhamdulillah berkat dukungan para donatur waqaf quran telah disalurkan 1.967 sejak tahun 2021 hingga saat ini,” ujarnya.

Rilis
Editor : Ronny Lattar