20 Grup Paduan Suara Meriahkan Jambore Kader PKK

45

MARTAPURA,- Sebanyak 20 grup peserta dari 20 kecamatan di Kabupaten Banjar akan perlihatkan kemampuan timnya dalam berolah vocal guna menjadi yang terbaik dalam gelaran lomba Paduan Suara PKK dalam rangka Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar Tahun 2023, di Gedung Dekranasda, Martapura Selasa (24/10/2023) pagi.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas yang membuka kegiatan berpesan kepada peserta agar bisa maksimal mengikuti lomba tersebut. Menjunjung tinggi sportifitas untuk siap menerima menang dan kalah, bukan untuk saling bersaing tapi untuk menguatkan satu sama lain dan tidak membedakan status.

 

 

Nurgita Tiyas mengatakan, salah satu peran anggota PKK adalah memiliki kelompok paduan suara, yang bisa ditampilkan pada kegiatan seremonial pemerintahan baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

” Kegiatan lomba paduan suara ini juga sebagai momen silaturahmi Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar,”‘ katanya.

 

Sementara Ketua Pokja 1 TP PKK Kabupaten Banjar Hj Norjanah menjelaskan, lomba paduan suara tersebut bertujuan untuk memeriahkan jambore kader PKK sekaligus sebagai forum silaturahmi kader yang ada di kecamatan. Di ikuti semua PKK Kecamatan dengan jumlah 8 personel setiap grupnya.

“Lomba paduan suara ini diikuti 20 kecamatan se-Kabupaten Banjar, setiap kecamatan sebanyak 8 peserta”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyematan tanda peserta lomba oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar kepada perwakilan peserta.

 

 

Reporter : Faidillah Rajani

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra