Ketua Dewan Pengawas Terpilih PDAM Intan Banjar Dilantik

379

MARTAPURA,- Bupati Banjar H. Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, masa jabatan 2020-2024, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (05/8)  pagi .

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Banjar, terhadap H.M Hilman yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman berharap dengan terpilihnya Ketua Dewan Pengawas periode 2020-2024, PDAM Intan Banjar bisa terus meningkatkan kualitas pelayanannya .

” Saya berharap PDAM Intan bisa meningkatkan pelayanannya baik dari segi manajemen maupun sisi pengelolaannya, terutama pelayanan terhadap pelanggan akan kebutuhan air bersih “, harapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas terpilih H.M Hilman mengaku siap melaksanakan tugas barunya dalam mengawasi, mendampingi dan mendukung pelaksanaan program PDAM Intan Banjar. Pihaknya juga siap untuk memberikan rekomendasi atau usulan ke Dewan Direksi jika mengalami kendala dalam menjalankan tugas.

“ Fungsi Dewan Pengawas mencakup fungsi sosial dan bisnis, dimana tugasnya tidak hanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, akan tetapi juga memberikan laba terhadap perusahaan. Saya siap menjalankan tugas tugas tersebut.” Ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sendiri dihadiri Asisten perekonomian dan Pembangunan H.Muhammad Rusdi, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Saiful Anwar beserta jajaran.

Reporter : Fuad Rivan
Editor : Ronny Lattar