Peduli Sesama, TP PKK Banjar Bagikan Bantuan di Desa Pekauman

392

MARTAPURA,- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Banjar lakukan silaturrahmi dengan para pengurus PKK Kecamatan Martapura Timur dan Desa Pekauman, Senin (21/12) pagi.

Dalam silaturrahmi ini TP PKK Bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Banjar memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Pakauman berupa paket sembako, masker, pakaian serta jilbab layak pakai.

Penyerahan bantuan tersebut dibagi kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah 30 paket.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah mengatakan, tahun 2020 ini merupakan tahun yang sulit, dikarenakan sedang menghadapi cobaan berupa virus corona atau covid19.

“Untuk itu kita semua terus berupaya agar terhindar dari virus tersebut, karena itu kita harus saling membantu sesama” ujarnya.

Lebih jauh ia berpesan, agar masyarakat setempat selalu mentaati protokol kesehatan, karena menurutnya hal itu adalah ikhtiyar yang harus dilakukan, selain itu juga jangan lupa untuk berdo’a.

“ Kemudian menerapkan gerakan 3M,  yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun menggunakan air yang mengalir,” pungkasnya.

Reporter : Melda
Editor : Ronny Lattar