Silaturrahmi ke Polres Banjar, Saidi Mansyur Minta Pendampingan

297

MARTAPURA,- Usai mengunjungi Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Martapura, Bupati dan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan H. Said Idrus Al Habsyie lanjutkan kegiatan silaturrahminya ke Mapolres Banjar, dan disambut oleh Kapolres Banjar AKBP. Andri Koko Prabowo beserta pejabat utamanya, Selasa ( 02/03 ) siang.

Diruang kerja Kapolres Banjar, H. Saidi Mansyur dan H. Said Idrus yang di dampingi Sekda Banjar H. M Hilman dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian ( DKISP ) Banjar H. M Aidil Basith menyampaikan, maksud kedatangannya adalah untuk menjalin silaturrahmi sekaligus meminta pendampingan kembali terhadap dirinya yang kini memimpin Kabupaten Banjar selama empat tahun kedepan.     

Dikatakan Saidi Mansyur, sebelumnya dirinya juga meminta pendampingan dimaksud ketika menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar beberapa tahun lalu. Dimana dalam masa pendampingan tersebut, kondisi Kabupaten Banjar dalam keadaan aman dan kondusif sampai sekarang.   

“ ini sebagai bentuk kerjasama kita kedepan, kalau pendampingan diluar jabatan sudah biasa dilakukan, namun kali ini adalah formalnya, permintaan pendampingan ini sendiri nantinya akan di susul dengan surat resmi,“ ujarnya.

Kegiatan silaturrahmi sekitar 30 menit tersebut berlangsung cukup harmonis,  dan banyak membicarakan tentang vaksinasi covid-19, seperti target awal program Saidi Mansyur dan Said Idrus utk mempercepat vaksinasi covid-19 di Kabupaten Banjar, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.  

Sementara Kapolres Banjar AKBP. Andri Koko Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar beserta rombongan yang sudah mampir ke markasnya dan menyatakan siap untuk melakukan pendampingan dimaksud.

Reporter : Agus Rizal
Editor : Ronny Lattar