Berita

Ketua TP PKK Banjar Bagikan Sembako Untuk Petugas Kebersihan

MARTAPURA,- Bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah, melalui semangat Ramadan, mengetuk hati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas untuk berbagi dengan masyarakat penerima manfaat, dihalaman Mahligai Sultan Adam, Jumat ( 30/04 ) pagi.

Bantuan dibagikan Hj. Nurgita Tiyas kepada penerima manfaat dalam hal ini petugas kebersihan Kabupaten Banjar.

Menurut Hj. Nurgita Tiyas, momen berbagi ini adalah saat yang dinantikan, baik baginya maupun masyarakat penerima manfaat, dan berharap bantuan menjadikan keberkahan bagi penerimanya dalam bulan baik ini.

“Disini ulun hanya sebagai yang memfasilitasi kawan2-kawan dari donatur seperti Bank Kalsel, Dinsos, dan para donatur lainnya yang sudah tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan berupa sembako maupun lainnya,” ujarnya.

Nurgita Tiyas berharap dari momen ini juga dapat membuat donatur lainnya juga ikut berbagi bersama di bulan Ramadan ini. Pada dasarnya pihaknya selalu mendukung, apapun hal-hal yang berkaitan dengan pemerintah daerah sebagai mitra strategis berkolaborasi “MANIS” dengan semua pihak.

Dalam momen berbagi ini, Ketua TP PKK Banjar menyalurkan bantuan kepada 16 tenaga kebersihan Kabupaten Banjar berupa paket sembako, disaksikan Kabag Umum Saikun dan Kadis PUPR Ahmad Solhan.

Reporter : Ahmad Effendy
Editor : Ronny Lattar

Terbaru

Inpres Dilaunching, Pemkab Banjar Dukung Optimalisasi Program JKN

Radio Suara Banjar

Bupati Banjar Minta Camat Monitor PAKULIH ANAM

Radio Suara Banjar

Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan Selamat memperingati HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan 

Radio Suara Banjar