Disdik Banjar Juarai Turnament Minisoccer Antar Perangkat Daerah dan BUMD 2024

 

BANJARBARU,- Tim Satpol PP Kabupaten Banjar harus puas menjadi runner up setelah ditundukkan lawannya Tim Dinas Pendidikan (Disdik) pada laga pamungkas Turnament Minisoccer antar Perangkat Daerah dan BUMD, yang dihelat di Lapangan Minisoccer Hotel Qin Banjarbaru, Senin (29/7/2024) sore.

Satpol PP harus menyerah kalah 0-1 atas Disdik yang menerapkan formasi 3-2-1 dalam laga yang disaksikan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, pimpinan OPD tim finalis serta ratusan suporter masing-masing tim yang memadati tribun.

Atas hasil ini, Disdik Banjar mampu mempertahankan gelar yang disabet pada tahun lalu dan berhak memboyong piala bergilir Bupati Banjar beserta uang pembinaan Rp 3 juta.

Piala bergilir diserahkan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi kepada Kadisdik Liana Penny didampingi para pemain dan disambut riuh penonton.

Perebutan peringkat 3 yang sebelumnya dihelat di lapangan yang sama, berhasil dimenangkan Tim PUPRP setelah tampil all out dengan skor akhir 3-1 atas lawannya Dinsos P3AP2KB.


“Alhamdulillah Disdik berhasil mempertahankan sebagai juara umum,” ujar Liana Penny melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya juga sampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar dan wakilnya atas terselenggaranya turnamen dengan baik dan lancar. Ia juga tak lupa sampaikan selamat untuk tim SKPD peraih gelar lainnya, official, manager dan seluruh tim minisoccer.

“Semoga tahun depan Disdik Kabupaten Banjar bisa mempertahankan gelar juara ini,” harapnya.

Turnamen bergengsi di Lingkup Pemkab Banjar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar tersebut ditutup oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi.

Reporter : Andri
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra

Pos terkait

Bupati Saidi Mansyur Resmikan Gedung Baru TK/TPA Tilawati Raudhatul Anwar

Pemkab Banjar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Wabup Habib Idrus Al Habsyi Hadir Bersama Zuriat Kesultanan Banjar di Haul Sultan Adam